Langsung ke konten utama

Kabel Penangkal Petir Malang

Penangkal Petir Malang - Jual Alat Penangkal Petir di Malang - Supplier Penangkal Petir di Malang - Agen Penangkal Petir di Malang - Toko Penangkal Petir Murah di Malang - Alat Penangkal Petir di Malang


Jual Kabel Penangkal Petir Malang - Kabel penangkal petir malang, Kabel merupakan komponen utama dari instalasi penangkal petir yang memiliki fungsi sebagai media penghantar yang dalam hal ini dikhususkan untuk menghantarkan arus dari sambaran petir yang menyambar air terminal yang berada di atas menuju sistem pembumian yang telah tersedia. Sehingga arus petir dapat mengalir dan cepat ternetralkan oleh tanah yang sebagaimana diketahui sebagai media netral alam. Kami hanya menyediakan dan menawarkan kabel penghantar petir yang telah diakui dan sesuai dengan standar yang ditetapkan, dan tentunya menjamin kualitas dari kabel penghantar tersebut.

Aneka Petir Malang – Jasa Penangkal Petir Malang melayani pemasangan penangkal petir dengan harga termurah untuk seluruh wilayah Jawa Timur. Layanan yang kami sediakan ialah jasa pemasangan penangkal petir konvensional dan elektrostatis serta surge arrester ( semua pekerjaan sudah termasuk sistem grounding ).

Spesifikasi material yang kami tawarkan sesuai standar penangkal petir nasional ( SNI 03-7015-2004 + Peraturan Menteri KetenagaKerjaan RI No. 31 Tahun 2015 ) dan standar penangkal petir internasional ( NFC 17-102 + IEC 62305 ) agar instalasi yang kami kerjakan bisa bekerja dengan optimal dan material yang kami gunakan sudah memenuhi syarat Ijin Disnaker Penyalur Petir.

Kami melayani pekerjaan sistem keamanan sambaran petir untuk bangunan gedung dan perangkat elektronik pada bangunan anda.


Secara umum kabel penangkal petir atau kabel anti petir yang dibutuhkan dalam instalasi penangkal petir adalah kabel penangkal petiryang memiliki luas penghantar 50 mm (minimal), bila lebih besar kemampuan penghantarnya akan lebih baik. Berbagai macam kabel penangkal petir atau kabel anti petir yang dapat digunakan untuk menyalurkan arus petir ke tanah, karakteristik utama adalah steel frame (rawan terhadap putus/gagal sambungan yang menyebabkan loncatan petir dan adanya kebocoran induksi.


Kabel NYY termasuk jenis kebel penghantar penurunan dari sistem instalasi penangkal petir. Karakteristik kabel NYY ialah memiliki dua buah isolator (hal ini bisa dilihat dari kode YY yang ada pada kabel). Isolator pada kabel berfungsi melindungi dari induksi dan loncatan arus antara inti kabel dengan material lain dengan sifat konduktor (penghantar). Dengan adanya dua buah isolator maka induksi dan loncatan dapat diredam dengan sangat kecil hingga nyaris tidak terjadi. Untuk ukuran yang sering dipergunakan dalam suatu sistem pemasangan instalasi penangkal petir yaitu ukuran penampang 50 mm, 70 mm, 90 mm hingga 120 mm. Umumnya ukuran kabel NYY yang sering digunakan dalam instalasi penangkal petir adalah ukuran penampang 70 mm dan 50 mm. Sebagaimana diketahui standarisasi untuk ukuran penampang kabel penghantar penurunan adalah minimal 50 mm, sehingga untuk pemilihannya disesuaikan dengan kebutuhan dan juga memperhatikan faktor biaya.

Kabel NYA juga termasuk jenis kebel penghantar penurunan dari sistem instalasi penangkal petir. Karakteristik kabel NYA ialah memiliki satu buah isolator (hal ini bisa dilihat dari kode YA yang ada pada kabel). Isolator pada kabel berfungsi melindungi dari induksi dan loncatan arus antara inti kabel dengan material lain dengan sifat konduktor (penghantar). Dengan adanya dua buah isolator maka induksi dan loncatan dapat diredam dengan sangat kecil hingga nyaris tidak terjadi. Untuk ukuran yang sering dipergunakan dalam suatu sistem pemasangan instalasi penangkal petir yaitu ukuran penampang 50 mm, 70 mm, 90 mm hingga 120 mm.


Kabel BC termasuk jenis kebel penghantar penurunan dari sistem instalasi penangkal petir. Karakteristik kabel BC ialah tidak memiliki isolator (telanjang). Jadi jenis kabel ini hanya terdiridari inti kabel saja yang disebut bare core. Kabel BC sering digunakan pada penghantar penurunan instalasi penangkal petir jenis runcing / konvensional. Hal ini dikarenakan menggunakan kabel BC dengan penampang 50 mm lebih ekonomis dan juga telah memenuhi standarisasi minimum dari penghantar penurunan instalasi penangkal petir. Hanya saja seperti diketahui bahwa kabel BC tidak memiliki isolator pelindung, sehingga dikhawatirkan terjadi induksi dan loncatan arus pada material konduktor.

Kabel coaxial juga termasuk jenis kebel penghantar penurunan dari sistem instalasi penangkal petir. Karakteristik kabel coaxial ialah memiliki banyak isolator, konduktor inti kabel coaxial terdapat dua buah yang masing-masing memiliki luas penampang 35 mm. Karakter kabel coaxial sama seperti kabel NYFGbY, yang dimana terdapat suatu rangkaian isolator yang terdiri dari banyak material yang menjadi satu kesatuan. Isolator pada kabel berfungsi melindungi dari induksi dan loncatan arus antara inti kabel dengan material lain dengan sifat konduktor (penghantar). Untuk ukuran kabel coaxial pada umumnya 2 x 35 mm. Kabel ini termasuk jenis kabel penghantar penurunan dengan spesifikasi yang tinggi, serta kualitasnya terbaik diantara jenis kabel penghantar penurunan lainnya.


Head Terminal Penangkal Petir Radius merk KURN ini adalah head terminal buatan lokal (Indonesia) yang paling banyak diminati. Tersedia dengan beberapa type dan jangkauan radius proteksi yang berbeda, yaitu :

Type R.80 Radius 80 meter

Type R.150 Radius 150 meter

Pasang Penangkal Petir Malang - Anti Petir Malang

Penangkal petir Malang menyediakan segala sarana keperluan Penangkal Petir di Malang dan Seluruh Indonesia yang terbaik dangan harga terjangkau, kualitas terbaik dan tenaga ahli yang profesional dan bergaransi

Kami adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Kelistrikan khususnya Spesialis Penangkal Petir di Malang yang telah kami jalankan dari tahun 2010.

Kami melayani pengiriman dan pemasangan berbagai macam jenis penangkal petir baik penangkal petir konvensional maupun penangkal petir elektrostatic/radius baik produk lokal maupun import sesuai dengan beraneka ragamnya kebutuhan pasar.

Penangkal Petir Malang Dan kami juga melayani penjualan aneka material pendukung lainnya yang siap dikirimkan ke kota anda, dimana pun anda berada.

Layanan : Jasa Instalasi Pemasangan Penangkal Petir di Malang, Jasa Konsultasi Pemasangan anti Petir malang murah.

Tag : Jual kabel penangkal petir, jual kabel penangkal petir malang, toko kabel penangkal petir malang, harga kabel penangkal petir malang, jual penangkal petir malang, jual penangkal petir murah di malang, jual material penangkal petir di malang, jual penangkal petir kurn malang, jasa pemasangan penangkal petir di malang, penangkal petir malang, penangkal petir kota malang, penangkal petir di malang, penangkal petir malang, agen penangkal petir malang, penangkal petir kurn malang, toko jual penangkal petir di malang, toko penangkal petir di malang, agen penangkal petir malang, jasa pasang penangkal petir di malang, alat penangkal petir malang, jasa penangkal petir malang, spesialis penangkal petir malang, jual penangkal petir di malang, jual penangkal petir murah di malang, jual material penangkal petir malang, jasa pasang penangkal petir di malang, jasa pemasangan penangkal petir di malang, jual penangkal petir kurn malang, jasa tower triangle malang, jasa pasang tower triangle malang, jual penangkal petir radius murah di malang, jual penangkal petir di malang, penangkal petir kurn murah di malang, penangkal petir malang, jual penangkal petir malang, jual penangkal petir di malang, jual penangkal petir murah malang, jual penangkal petir splitzen di malang, jual penangkal petir thomas di malang, jual penangkal petir gent di malang, jual penangkal petir ufo di malang, jual penangkal petir viking di malang, jual penangkal petir Kurn malang, jual penangkal petir kurn R.85 di malang, jual penangkal petir kurn R.150, jual penangkal petir evo franklin di malang, jual penangkal petir orbital di malang, jual penangkal petir radius di malang, jasa pemasangan penangkal petir di malang, Penangkal Petir malang, Penangkal Petir di Kota malang, Penangkal Petir Kota malang, Penangkal Petir di gresik, Penangkal Petir malang, Supplier Penangkal Petir Murah di  malang - Jual Material Penangkal Petir Lengkap dan Murah di malang - Toko Alat Penangkal Petir Terlengkap di malang - Jual Penangkal Petir Kurn di malang, Jual Penangkal Petir Gent di malang, Jual Penangkal Petir Viking di malang, Jual Penangkal Petir Ufo di malang, Jual Penangkal Petir Evo Franklin di malang, Jual Penangkal Petir Flash Vectron di malangJual Penangkal Petir Orbital Murah di malang - Agen Penangkal Petir Kurn R.80 di malang - Agen Penangkal Petir Kurn R.150 di malang - Jual Penangkal Petir Thomas di malang - Jual Penangkal Petir Gent di malang, Harga Jasa Pemasangan Penangkal Petir di malang - Jual Material Penangkal Petir Murah di malang - Toko Lengkap Jual Material Penangkal Petir di malang, jawa timur, harga pemasangan penangkal petir murah di malang, tukang penangkal petir daerah malang, jual penangkal petir merk kurn di malang, tukang pasang penangkal petir didaerah malang, jual kabel penangkal petir di malang, jual kabel bc di malang, supplier dan kontraktor penangkal petir di wilayah malang, jual kabel coaxial di malang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penangkal Petir Malang

Penangkal petir malang - Lightning protection malang - Anti petir malang - Jual penangkal petir malang - Supplier penangkal petir di malang - Toko Alat Penangkal Petir di Malang - Jual Alat penangkal petir murah di Malang - Anti Petir Malang - Lightning Protection Malang Penangkal Petir Malang Kami Aneka Petir Siap melayani pemasangan penangkal petir di malang dengan harga termurah di Malang, Jawa Timur. Sebagai perusahaan instalatir dan konstruksi yang bergerak di bidang keamanan sambaran petir, kami siap memberikan pelayanan terbaik dengan memberikan hasil kerja yang baik dan memberikan garansi pemasangan sebagai opsi prosedur agar kepercayaan klien terhadap pekerjaan kami tetap terjaga. Aneka Petir Malang – Jasa Penangkal Petir Malang melayani pemasangan penangkal petir dengan harga termurah untuk seluruh wilayah Jawa Timur. Layanan yang kami sediakan ialah jasa pemasangan penangkal petir konvensional dan elektrostatis serta surge arrester ( semua pekerjaan sudah termasuk sistem gro

Kontak

Penangkal Petir Malang - Pasang Penangkal Petir Malang - Jasa Penangkal Petir Malang - Jual Penangkal Petir Malang - Distributor Penangkal Petir di Malang Aneka Petir Malang – Jasa Penangkal Petir Malang melayani pemasangan penangkal petir dengan harga termurah untuk seluruh wilayah Jawa Timur. Layanan yang kami sediakan ialah jasa pemasangan penangkal petir konvensional dan elektrostatis serta surge arrester ( semua pekerjaan sudah termasuk sistem grounding ). Spesifikasi material yang kami tawarkan sesuai standar penangkal petir nasional ( SNI 03-7015-2004 + Peraturan Menteri KetenagaKerjaan RI No. 31 Tahun 2015 ) dan standar penangkal petir internasional ( NFC 17-102 + IEC 62305 ) agar instalasi yang kami kerjakan bisa bekerja dengan optimal dan material yang kami gunakan sudah memenuhi syarat Ijin Disnaker Penyalur Petir. Kami melayani pekerjaan sistem keamanan sambaran petir untuk bangunan gedung dan perangkat elektronik pada bangunan anda. Head Terminal Penangkal Petir Radius mer

Jasa Penangkal Petir Malang

Penangkal petir malang - Toko Alat Penangkal Petir Murah di Malang - Anti penangkal petir malang - Distributor penangkal petir di malang - Penangkal Petir di Malang - Jual Alat Penangkal Petir di Malang  PENANGKAL PETIR MALANG Penangkal Petir Malang Melayani jasa pemasangan penangkal petir dan menjual material penangkal petir dari produk lokal hingga impor dengan harga murah. Kami merupakan perusahaan kontraktor penangkal petir yang bergerak di bidang keamanan aset perangkat elektronik dan proteksi penghuni bangunan dari dampak bahaya sambaran petir. Penangkal petir Malang menyediakan segala sarana keperluan Penangkal Petir di Malang dan Seluruh Indonesia yang terbaik dangan harga terjangkau, kualitas terbaik dan tenaga ahli yang profesional dan bergaransi Kami adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Kelistrikan khususnya Spesialis Penangkal Petir di Malang yang telah kami jalankan dari tahun 2010. Kami melayani pengiriman dan pemasangan berbagai macam jenis penangkal petir baik pen